Tips Feng Shui untuk Rumah Tinggal

Tips Feng Shui untuk Rumah Tinggal - Apakah Anda tahu bahwa Januari adalah organisasi rumah bulan? Dengan demikian, membuatnya menjadi waktu yang tepat untuk berbicara tentang konsep feng shui di rumah. Menciptakan baik energi feng shui di rumah dapat membantu untuk meningkatkan kehidupan Anda. Feng shui dapat menjadi jawaban Anda telah mencari jika Anda ingin mengubah arah atau merasa bahwa energi Anda sedang diblokir.

Sistem Cina kuno ini memungkinkan untuk ruang untuk merasa bahagia dan menenangkan. Tujuan keseluruhan feng shui adalah untuk mendapatkan lingkungan Anda sejalan dengan siapa Anda dan juga di mana Anda ingin pergi dalam hidup. Pada intinya, filsafat shui ini selaras energi seseorang dengan energi rumah itu. Cara bahwa energi dirasakan di rumah adalah dengan bagaimana rumah dijaga dan juga bagaimana kamar disusun. Hal ini diyakini bahwa jika rumah berantakan, maka itu mengarah ke pikiran yang berantakan. Kekacauan diduga mengambil energi dari ruang.

Di dalam Feng Shui

Feng shui memungkinkan untuk pribadi (alias Yin) ruang (seperti kamar tidur) dan juga publik (atau Yang) ruang (seperti ruang tamu). Di ruang publik, yang hidup dan kaya warna dapat dimanfaatkan. Ambil, misalnya, terong atau biru tua yang keduanya warna energi atau sebaliknya, merah yang dianggap sebagai warna menyegarkan. Beberapa tips lain termasuk memanfaatkan karpet ke tanah ruang dan menghindari lampu yang mengarah lurus ke bawah. Memanfaatkan cermin untuk kedua meningkatkan cahaya alami dan tambahan recirculate energi.

Cara yang duduk dikonfigurasi juga penting untuk feng shui. Idealnya, sofa akan ditempatkan beberapa inci dari dinding yang kokoh. Sebaiknya penempatan akan memungkinkan pandangan yang jelas dari pintu dan tambahan akan terletak di tepi dinding terjauh dari pintu masuk. Jika jenis pengaturan furnitur tidak akan bekerja di ruang Anda dan Anda harus memiliki sofa mengambang lebih di tengah ruangan, kemudian hanya menempatkan konsol di balik itu yang atasnya dengan benda yang lebih kuat seperti lampu. Hal ini memungkinkan perasaan keamanan lebih. Jika cermin dapat menambahkan bahwa berlawanan sofa ini akan memungkinkan Anda untuk melihat di belakang Anda, membuat Anda merasa lebih terlindungi. Selalu pastikan bahwa ruang tamu penataan furnitur memungkinkan untuk area percakapan sebagai lawan untuk menyediakan penempatan tempat duduk canggung ketika tamu mengunjungi. Sebuah meja kopi oval atau melingkar memungkinkan untuk energi untuk bergerak lebih bebas dibandingkan dengan meja kopi persegi panjang atau bujur sangkar yang memiliki sudut menunjuk orang.

Feng shui juga dapat berguna dalam kamar tidur juga. Tips umum untuk ruang ini adalah untuk menghindari menempatkan tempat tidur di bawah jendela, headboards melambangkan dukungan tambahan, footboards, di sisi lain, diyakini blog perkembangan ke depan dalam hidup. Idealnya. tempat tidur akan diposisikan sebagai jauh dari pintu kamar tidur mungkin memungkinkan untuk itu untuk memiliki 'posisi memerintah' dalam ruangan. Memanfaatkan penempatan tempat tidur ini akan memberikan rasa perlindungan saat Anda tidur.

Apa pun yang Anda lakukan, pastikan kaki Anda tidak menunjukkan pintu sementara di tempat tidur. Dalam budaya tradisional Cina, ini disebut "Death Posisi" karena almarhum dilakukan kaki pertama. Praktisi percaya tidur dengan cara ini dapat menguras kekuatan hidup Anda. Jika Anda tidak dapat menghindarinya, gunakan footboard atau batang besar atau bagian lain dari furnitur di kaki tempat tidur Anda untuk bertindak sebagai penyangga (ini adalah satu pengecualian normal "tidak footboard" aturan feng shui ini). Akhirnya, meninggalkan ruang yang cukup di sekitar tempat tidur untuk energi mengalir bebas, dan untuk masing-masing pasangan untuk bangun dengan mudah.

Representasi bentuk

Oval dan item putaran mewakili logam
Item persegi menandakan bumi
Segitiga mewakili api
Persegi panjang melambangkan kayu

Di ruang apapun, campuran bentuk penting.

Seni Feng Shui

Feng shui adalah seni Cina kuno yang secara harfiah diterjemahkan menjadi "angin dan air". Seni feng shui memungkinkan seseorang untuk meningkatkan berbagai aspek kehidupan mulai dari karir dan hubungan untuk kesehatan dan keuangan. Ketika melakukan penelitian lebih lanjut tentang seni feng shui, Anda akan menemukan oktagon feng shui yang digunakan untuk memetakan berbagai energi rumah. Daerah yang berbeda berada dalam segi delapan ini bervariasi dari sekitar Life untuk Keluarga dan Kesehatan Daerah. Beberapa perbaikan sederhana dalam rumah Anda dapat sangat mempengaruhi energi secara keseluruhan dari perspektif feng shui. Hal-hal kecil seperti membersihkan entri depan ke rumah dapat membiarkan Chi (alias energi) mengalir melalui kedua rumah Anda dan kehidupan. Selain itu, Anda dapat memposisikan meja menghadap pintu untuk memungkinkan lebih banyak kesempatan dan potensi untuk promosi tarian. Penempatan rumah Anda dalam elemen yang feng shui adalah benar-benar semua tentang.

Comments

Popular posts from this blog

Desain Rumah Minimalis Tradisional: Memadukan Elegansi Modern dengan Nuansa Klasik

5 Tips Agar Wajah Tetap Awet Muda

Jelly Gamat Gold G Murah